Polres Blitar Kota – Polsek Srengat – Desa Wonorejo Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar di gelar giat bakti sosial donor darah, Senin (30/09/2019). Bakti sosial yang di gelar oleh PMI Kabupaten Blitar diikuti oleh pegawai Kelurahan Kauman Kec. Srengat Kab. Blitar dan warga sekitar sampai Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Polres Blitar Kota.

Kegiatan Bhakti Donor darah yang dilaksanakan secara rutin 3 bulan sekali ini, Bripka Bayu Siswoyo,SH. selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman berpartisipasi dalam kegiatan donor darah karena ia ingin turut serta dalam semua kegiatan yang ada di Kelurahan binaanya, dengan tujuan agar ia selalu dekat dengan warganya.

Menurutnya dengan selalu mengikuti setiap kegiatan warganya ini mampu menaikkan citra Polri di masyarakat, maka dari itu harus didukung secara maksimal. Tak lupa ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat guna membangun kesadaran dan partisipasi terhadap kamtibmas.

“Hal ini dapat menciptakan hubungan harmonis antara Polri dengan masyarakat. Partisipasi dan peran serta Polri dapat menciptakan keadaan aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkasnya.