Polsek Wonodadi_

Untuk memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota menyebarkan anggotanya di tempat- tempat rawan kemacetan dan Lakalantas di penggal jalan, Jum’at (20/09/2019).

Para personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota disebar untuk mengatur jalan yang mulai ramai lalu lalang kendaraan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang
membutuhkan kehadiran polisi di pagi hari. Adapun penyebaran dan penempatan anggota ke simpul rawan kemacetan dan laka di antaranya, simpang 4 pasar gambar, simpang 4 Kolomayan, dan simpang 3 Kunir.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi mengatakan bahwa setiap hari mulai pukul 06.15 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib akan ditempatkan personil polisi yang berseragam berbagai tempat rawan kejahatan dan keramaian lalu lintas untuk melaksanakan pos pagi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.selain itu juga unit opsnal juga di terjunkan untuk memberikan perlindungan (Body Sistem) kepada petugas yang berseragam.

“Penempatan personil ditengah-tengah masyarakat khususnya pagi hari karena banyak anak sekolah maupun warga yang beraktifitas berangkat kerja serta ada juga warga yang pergi ke pasar,” tutur Kapolsek Wonodadi AKP Wahyu Satrio Widodo.