Polsek Srengat – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Srengat Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan program “Jumat Curhat” dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh personil Polsek Srengat yang di pimpin Kasium Polsek Srengat Aiptu I Wayan Eka Wana dan di dampingi Ka SPKT Polsek Srengat, Panit Lantas Polsek Srengat, Panit Binmas, Kanit Provos dan Kasi Humas yang melakukan Komunikasi langsung bersama wali murid SMP Negeri 03 Srengat Kecamatan Srengat, Jumat, (7/07/2023).

Kegiatan ini di laksanakan di UPTD SMP Negeri 03 Srengat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Personil Polsek Srengat berkomunikasi langsung bersama para wali murid untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan warga seperti yang di sampaikan oleh salah seorang wali murid <span;>yang mewakili warga lainnya menyampaikan bahwa sulitnya mencari SIM Baru.

Mendengar tanggapan itu, di jawab oleh Panit Lantas Polsek Srengat Aipda Bayu Siswoyo,SH menjelaskan bahwa Polres Blitar Kota memiliki progam SILALU (Siapa Belajar Pasti Lulus) yang di adakan setiap hari Rabu dan di bimbing oleh anggota Sat Lantas Polres Blitar Kota.

Di akhir kegiatan, Kasium Polsek Srengat menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.