Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang menunggu waktu berbuka puasa, maupun yang berbelanja makanan untuk berbuka puasa, Personel Polsek Ponggok melaksanakan patroli Pasar Ramadhan yang berada di ruko-ruko pasar Patok Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar

Dalam patrolinya petugas melakukan dialogis dengan juru parkir dalam menjaga keamanan di pasar Ramadhan tersebut, kehadiran petugas Kepolisian juga untuk meminimalisir adanya tindak kriminal. Petugas juga mengimbau kepada pengunjung dan pedagang tetap antisipasi terkait Kamtibmas.

Dalam Kesempatan tersebut Anggota Patroli terus mengimbau kepada Pengunjung dan Penjual, selalu berhati-hati saat memegang dompet atau Tas dan mengingatkan untuk Motor ketika Parkir agar di kunci Stang mengantisipasi pencurian motor.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. membenarkan kegiatan tersebut “memasuki bulan Ramadhan ini, Personil meningkatkan patroli setiap sore hari hingga dini hari dalam bulan suci Ramadhan untuk memberikan rasa aman dan kondusif ” ucap Kapolsek Ponggok.