Anggota Polsek Ponggok Aipda Satriyo bersama Bripka Raditya melaksanakan patroli dialogis di Kantor Pos Kecamatan Ponggok di Desa Ponggok Kabupaten Blitar, Selasa, (23/04/2024)

Dalam dialogisnya Anggota Polsek Ponggok Aipda Satriyo memberikan beberapa himbauan khususnya kepada petugas Kantor Pos, untuk selalu berhati – hati dan mewaspadai orang yang masih kelihatan asing dan mencurigakan serta segera menghubungi petugas Kepolisian jika menemui hal demikian.

“kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada petugas Kepolisian Sektor Ponggok atas kunjungannya di kantor pos kecamatan Ponggok, sehingga kami para pegawai kantor pos dapat merasa aman dan nyaman”, ujar salah satu Pegawai Kantor Pos.

Selain itu, Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan bahwa dengan hadirnya polisi di tempat-tempat objek vital khususnya di Kantor Pos bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pegawai kantor pos maupun masyarakat yang melakukan transaksi, sehingga diharapkan dengan adanya hadirnya polisi, para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niat dan aksinya.