Wonodadi_

Kegiatan rutin dihari minggu seperti biasa dilaksanakan personil Polsek Wonodadi dalam rangka memberikan pelayanan dan perlindungan kepada para Jemaat Gereja untuk melaksanakan ibadah Kebaktian,Minggu (18/11/18) pukul 07.00 s/d 08.30 wib

Para personil Polsek Wonodadi seretak memberikan pengaman,seperti pengaman ibadah Gereja Santo Philipus yang terletak di desa Tawangrejo. dengan personil penugasan Bripka Aulia Hermawan dan Bripda Rijal Samsur. selain dari Kepolisian turut serta di bantu Anggota Sub Ramil Wonodadi Serma Anwari dan Pengamanan Swakarsa dari pihak gereja.  Jumlah jemaat yang hadir dalam kegiatan di gereja ini sekitar kuranglebih 45 orang.

Kegiatan ibadah yang berlangsung digereja Santo Philipus dilaporkan dalam situasi aman terkendali sampai usainya kegiatan ibadah.

berikutnya personil Polsek Wonodadi juga melakukan kegiatan pengaman ibadah di Gereja Karunia Kasih yang berada di Desa Jaten  Kec. Wonodadi
Dengan personil yang disiagakan dalam pengamanan kegiatan ibadah tersebut Aiptu Susilo  dan Bripka Dian Dengan jumlah jemaat berkisar kurang lebih 40 orang.

Situasi keamanan dan kenyamanan dapat dipantau dalam situasi aman dan kondusif dari mulai penyelenggaraan ibadah hingga usai, terang Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto.