Polsek Wonodadi – Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah sholat teraweh di kecamatan Wonodadi, personil Polsek Wonodadi lakukan patroli rutin sekaligus melaksanakan pengamanan sholat teraweh di masjid dan mushola di kecamatan Wonodadi. Jum’at (22/03/2024).

Demi kelancaran ibadah masyarakat di bulan puasa, personil kepolisian lakukan patroli dan pengamanan sholat teraweh di masjid-masjid di wilayah hukum Polsek Wonodadi.

Pengamanan sholat teraweh ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada warga sehingga pelaksanaan sholat teraweh dapat berlangsung dengan khidmat. Patroli cipta keamanan dan ketertiban masyarakat yang dilaksanakan oleh Polsek Wonodadi di sejumlah titik tempat keramaian, tempat ibadah, dan tempat rawan kriminalitas.

Polsek Wonodadi akan memastikan dan mengawal situasi keamanan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat teraweh.

Selain itu, petugas patroli Polsek Wonodadi juga menyampaikan kepada para jamaah yang membawa sepeda motor agar memarkirkan di tempat yang telah disediakan, dan memastikan kendaraanya terkunci dengan aman, agar terhindar dari pencurian.

Personel yang melaksanakan patroli, terus memantau dan mengamati lokasi – lokasi parkir kendaraan, untuk memastikan keadaan aman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas pencurian sepeda motor.