Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari Sabtu tanggal 09 Februari 2019 Polsek Kepanjen Kidul melaksanakan pengamanan giat perayaan imlek di little angel school yang terletak di jalan Ir Sukarno yang diikuti sekitar 100 orang warga keturunan tionghoa. Giat perayaan imlek tersebut merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh komunitas warga cina.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto , SH memimpin langsung kegiatan pengamanan tersebut dan mengatakan kegiatan pengamanan ini sebagai bentuk dukungan kegiatan masyarakat yang notabene adalah salah satu dari kewajiban polri sebagai pelayan masyarakat. Dalam sela sela kegiatan pengamanan tersebut tidak lupa untuk berkoordinasi dengan pihak panitia untuk kelancarannya. Masyarakat tionghoa yang merayakan hari raya imlek mengapresiasi bapak polisi yang tanggap dengan keadaan sekitar sewaktu pengamanan. Tetap berikan pelayanan terbaik tanpa memandang ras dan suku bangsa. Semua mendapat perlakuan yang sama oleh Polsek Kepanjen Kidul.

Kompol H. Supriyanto, SH juga menambahkan, Polisi yang mengemban sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat akan secara sigap membantu masyarakat yang membutuhkan serta melayani dengan sebaik baiknya demi kepuasan dan kenyamanan masyarakat blitar kota khususnya kecamatan Kepanjen Kidul. Diharapkan warga masyarakat Kecamatan Kepanjen Kidul tidak canggung dan takut untuk meminta bantuan Polisi apapun keadaan status sosialnya. Polsek Kepanjen Kidul akan berusaha berikan pelayanan terbaik untuk wujudkan keamanan serta kenyamanan masyarakat Kota Blitar khususnya kecamatan Kepanjen Kidul.