Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota pada hari senin (04/03/2019) jam 09.00 wib melaksanakan patroli rutin di stasiun kota blitar dalam rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul, kegiatan tersebut dilakukan secara rutin dan periodik demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang baik yang pulang ke blitar maupun dalam rangka kunjungan wisata.

Anggota Polsek Kepanjen Kidul Bripka Haryono dan Brigadir Dian rutin patroli dan dialogis dengan masyarakat maupun petugas stasiun. Saling berbagi informasi dan berikan masukan demi kebaikan bersama. Dalam giat patroli tersebut Bripka Haryono tidak sosialisasi program Millenial Road Safety Festival serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan dan masyarakat pengguna kereta api. Juga himbauan kepada penumpang untuk selalu berhati hati dan jangan sampai meninggalkan barang bawaannya. Polsek kepanjen kidul berusaha memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik lokal maupun domestik.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH menekankan kepada anggota yang melaksanakan patroli untuk selalu aktif dan berikan pelayanan secara maksimal agar masyarakat dapat merasakan kehadiran petugas polisi dilapangan. Keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan bepergian menggunakan jasa kereta api bisa menjadi tolak ukur keberhasilan kepolisian dilapangan dalam pelaksanaan tugas. Sebagai salah satu daerah tujuan wisata diblitar.