proklamatornews.com_ Personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan Apel Siaga yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Wonodadi Ipda Tri Widy Wiyono dalam rangka Polisi Militan Sabtu Malam dengan giat Patroli blue light diseputaran wilayah hukum Polsek Wonodadi Sabtu (06/07/2019).

 

Blue Light Patrol ini dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan Dinas Sat Sabhara Rager dengan sasaran tempat-tempat Obvit maupun pemukiman penduduk, Personil yang melaksanakan Patroli malam ini melaksanakan mobiling dengan rute Polsek-Pasar Gambar-Desa Kaliboto-Jaten-Rejosari-Tawangrejo-Kebonagung-Kolomayan-Pikatan dalam rangka untuk memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

setelah selesainya giat patroli petugas sambangi sasaran lainya berupa objek perbankan, petugas melaksanakan cek dan kontrol aktifitas masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan. Hal ini untuk mengantisipasi ancaman kriminal dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana sehingga warga masyarakat merasa terayomi.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan, ” Program Unggulan Kapolres Blitar Kota berupa Polisi Militan program yang harus di jalankan yaitu sabtu malam dan malam libur dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman di lapisan masyarakat dan dapat di rasakan keberadaan aparat Kepolisian.