Polsek Wonodadi – Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto bersama Bhabinkamtibmas dan personil menghadiri kegiatan Edukasi dan Sosialisasi Perda kabupaten Blitar no. 16 tahun 2019 tentang upaya kesehatan di balai kantor kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Selasa (18/07/2023).

Walaupun kasus covid-19 sudah mulai menurun Kapolsek Wonodadi tetap memberikan himbauan dan mengajak warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan segera berkoordinasi dengan satgas covid desa apabila ada warga masyarakat yang terpapar covid-19 agar segera mendapatkan penanganan dari pihak kesehatan dan juga pentingnya Vaksinasi (Tahap 1,2 dan 3) ucap Kapolsek.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M dalam sambutannya mengatakan Giat Sosialisasi dan edukasi Perda kabupaten Blitar no. 16 tahun 2019 ini dalam upaya mewujudkan masyarakat yang sehat dan juga antisipasi serta menekan laju penyebaran Covid-19, dengan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga, Perangkat Desa, Ketua RT dan RW diharapkan dapat mengerti dan memahami pentingnya hidup sehat dan upaya menjaga kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam pelaksanaan sosialisasi dan edukasi, kehadiran Polri dapat menciptakan situasi yang kondusif dan dapat dirasakan dampak baiknya oleh masyarakat serta dengan mematuhi standar protokol kesehatan, dan pelaksanaan kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar hingga selesai.