Polsek Sanankulon – Menyambut hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh tanggal 1 Juli, personel Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota memberikan tali asih kepada warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Melalui anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada disetiap desa, bingkisan kemudian disalurkan dan diterima langsung oleh masyarakat. Hari Bhayangkara tak sebatas pada seremoni saja, melainkan diwujudkan dengan berbagi sebagai bentuk kepedulian serta rasa empati yang tinggi. Jumat 26 Juni 2020.

Hari Bhayangkara kali ini berbeda dengan sebelumnya, dimasa pandemi ini tidak menyurutkan semangat kita dalam mengabdi kepada masyarakat Bangsa dan Negara. Insan Polri adalah bagian dari masyarakat, oleh sebab itu, sudah selayak dan sepatutnya kita berbagi asa dengan mereka yang memerlukan bantuan. Dengan demikian, kehadiran Polri dimasyarakat akan sangat bermakna dan bermanfaat bagi sesama. Selain itu pula juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, harapannya dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa berbagi sesama dari Polri kepada masyarakat yang kurang mampu. Mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun dapat bermanfaat dan digunakan sebaik baiknya, sehingga sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari, terutama dalam masa pandemi Covid saat ini. Kapolsek juga menambahkan bahwa penyambutan hari Bhayangkara ke 74 ini tidak hanya dilaksanakan hari ini saja, akan tetapi ke depannya akan mengadakan kegiatan positif lainnya yang tentu bermanfaat untuk masyarakat. ungkap Kapolsek Sanankulon.