Polres Blitar Kota – Patroli Sambang atau patroli Dialogis, sebagai salah satu bentuk kegiatan Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Selain mencegah bertemunya niat dengan kesempatan, patroli Sambang juga sebagai bentuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Polsek Srengat Polres Blitar Kota selain melaksanakan Patroli Sambang, juga melaksanakan kegitan kunjungan ke  Desa-desa sesuai dengan  daerah binaan masing-masing anggota (Bhabinkamtibmas). Kali giliran Kelurahan Togogan Kabupaten Blitar  menjadi sasaran patroli sambang.

Rabu ( 02/10/2019) Panit Intelkam Ipda Totok Nowo bersama Anggota Bhabinkamtibmas setelah melewati beberapa lokasi kemudian menuju kantor di Kelurahan Togogan yang langsung disambut Kepala Kelurahan dan beberapa pegawai Kelurahan.

Beberapa hal di sampaikan Kepala Kelurahan tentang perkembangan kamtibmas seperti keprihatinan warga saat ini adalah kenakalan remaja,  pengaruh HP/Internet dan miras.

Dengan kejadian tersebut kepala kelurahan meminta untuk sering di laksanakan patroli serta pembinaan terhadap linmas dan Pemuda pemudi untuk antisipasi kamtibmas. Panit Binmas juga menambahkan bahwa sekecil apapun kejadian mohon untuk dilaporkan ke Polsek untuk segera di tindak lanjuti. Sebelum berpamitan Ipda Totok menyampaikan pesan kepada kepala kelurahan “jangan sungkan dan ragu untuk memberikan informasi apapun lewat telp / jaringan Internet supaya dengan cepat mendapat tindakan kepolisian.

Kemudian Panit intelkam melanjutkan perjalanan melanjutkan giat patroli kembali, guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Srengat Polres Blitar Kota.