Polsek Srengat – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Srengat Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan program dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Waka Polres Blitar Kota Kompol Yoyok Dwi Purnomo,S.T, S.I.K., M.H. yang melakukan kunjungan langsung di dampingi Kapolsek Srengat, PJU Polres Blitar Kota, Danramil 06 Srengat, Camat Srengat serta Komunitas MACI (Motor Antik Club Indonesia), Jumat, (03/02/2023).

Kegiatan ini di laksanakan di Cafe Bromfiet Kelurahan Dandong Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Kompol Yoyok mendatangi langsung untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan , baik di lingkingan warga maupun seputaran komunitas motor, seperti yang di sampaikan perwakilan dari MACI bpk. Arda yang bertanya apabila terjadi kecelakaan dan kedua belah pihak telah menyepakati untuk berdamai, apakah untuk pengambilan barang bukti mengeluarkan biaya adminitrasi.

Mendengar pertanyaan dari bpk. Arda dan di jawab oleh Kasat Lantas Polres Blitar Kota , Selama Proses penyelidikan itu berlangsung , untuk barang bukti akan di tahan, dan bilamana barang bukti sepeda motor itu ingin di pakai, silahkan di buatkan surat permohonan oleh pemohon.

Di akhir kegiatan, Waka Polres Blitar Kota menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.