POLSEK UDANAWU – Berbagai upaya dilakukan oleh jajaran Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dalam membantu meringan beban sesama dengan Memberikan Bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang bertempat di Desa Temenggungan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Blitar (19/04/2023).

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., dengan melaksanakan kegiatan bantuan sosial kepada warga kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos bersama anggota mengunjungi salah satu warganya di kec. Udaanwu untuk memberikan bantuan sosial berupa paket sembako.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos mengatakan, bahwa Polri juga harus ikut membantu masyarakat, sehingga dapat sedikit meringankan beban.

“Oleh karena itu kami sebagai anggota Korp Bhayangkara mendukung pemerintah dalam memberikan perhatian bantuan kepada warga atau saudara saudara kita yang kurang mampu agar tercipta situasi yang kondusif serta dapat meringankan beban warga” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan Bansos tersebut diharapkan dapat terpeliharanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan Toga dan masyarakat dalam rangka peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Udanawu.

“Semoga dengan diberikannya bantuan sosial paket sembako kepada warga masyarakat ini dapat meringankan sedikit beban beliau,” tutup Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.