Polsek Wonodadi – Bulan suci Ramadhan telah tiba. Umat Islam menyambutnya dengan sukacita. Diawal bulan suci Ramadhan di sejumlah masjid tampak melaksanakan sholat tarawih. Pesonil Polsek Wonodadi melaksanakan patroli dan berikan pengamanan di sejumlah mesjid selama sholat tarawih di wilayah hukum Polsek Wonodadi, Senin, (11/03/2024) malam.

Kegiatan pengamanan tesebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman jamaah pada saat sholat tarawih.

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M menjelaskan bahwa personilnya melaksanakan patroli dan pengamanan sekaligus melakukan pengaturan arus lalu lintas jalan di sekitar masjid.

Dikatakan, pengamanan sholat tarawih yang dilakukan oleh anggotanya tersebut sejak jamaah mulai tiba di masjid sampai selesai melaksanakan sholat tarawih.

“Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih,” katanya.

Menurutnya, pengamanan yang dilakukan ini merupakan bentuk pelayanan Polri dalam hal ini Polsek Wonodadi kepada masyarakat di bulan Ramadhan 1445 H. Terang Kapolsek.

Pengamanan sholat tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan tersebut diberikan kepada masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.” tutup Kapolsek Suhariyanto.