Hari ini Minggu 4 November 2018, Polsek Sanankulon melaksanakan pengamanan sekaligus pengawalan kegiatan masyarakat berupa Kirab Santri se Kecamatan Sanankulon. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Ipda Suko Lestari. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional sekaligus menyongsong Hari Pahlawan 10 November mendatang.

Masyarakat adalah mitra kita, mitra Polri. Apapun kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran petugas, maka dengan segera anggota Polsek Sanankulon hadir ditengah-tengah mereka untuk melaksanakan tugas-tugas Kepolisian. Dengan demikian hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat.

Kegiatan tersebut dimulai sejak pagi hingga siang dan melewati rute berkeliling ke desa desa se Kecamatan Sanankulon. Para peserta nampak antusias dalam acara kirab santri ini, jumlah pesertanyapun relatif banyak. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan aman dan lancar hingga usai, tidak terdapat kendala sedikitpun, amin. tutur Kanit Sabhara”