BLITAR– Seorang Kapolres dituntut untuk memiliki kepemimpinan yang baik, diantaranya bertanggung jawab, cerdas, inovatif,  menjadi teladan bagi anggotanya dan juga memiliki ketegasan dalam bertindak, baik terhadap anggotanya maupun masyarakat yang melanggar aturan atau ketentuan hukum yang berlaku.

Mendengar kabar anggotanya yang sedang Sakit dan dirawat di Rumah Sakit Mardi Waloya Blitar, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIK MSi yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Widarmanto Kabagops, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan para Kapolsek langsung menjenguk untuk melihat keadaan Kapolsek Sanankulon yang sedang menjalani perawatan, Kamis (12/04) siang tadi.

Sebagaimana diketahui AKP Mulyani Kapolsek Sanankulon kesatuan Polres Blitar Kota, saat ini sedang sakit dan rawat inap di RS Mardi Waluyo Kota Blitar.

Kita ini satu rasa, kalau ada yang sakit ataupun terkena musibah satu sama lain merasakannya, selain itu Kapolres juga memberikan motivasi dan semangat kepada Kapolsek Sanankulon untuk tetap tegar dan kuat atas Sakit yang dialaminya.

Kehadiran Kapolres ini merupakan wujud kepeduliannya kepada anggotanya, tidak hanya itu saja Kapolres juga mendoakan AKP Mulyani agar lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali.