Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. beserta Anggota Aipda Kukuh Setiawan, Briptu Gatot dan Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Bripka Suhariyono melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat di wilayah hukum Polsek Ponggok yaitu Bapak Priadi selaku tokoh masyarakat, Perangkat Desa/Bendahara PSSI Kabupaten Blitar, Jumat (10/11/2023).

Kapolsek Ponggok menyampaikan, kegiatan silaturahmi Tokoh Masyarakat ini merupakan bentuk silaturahmi dengan para Tokoh di wilkum Polsek Ponggok, sebagai implementasi program guna menjalin sinergitas dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Dalam pelaksanaan tugas ini, Polri wajib lebih dekat dengan masyarakat untuk dapat menjalin koordinasi serta kerjasama yang lebih baik lagi dalam upaya Harkamtibmas,” kata Kapolsek Besuk.

Pada kesempatan ini juga, Kapolsek Ponggok memohon kepada Bapak Priadi untuk bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, serta mengajak untuk bersama menyampaikan himbauan kepada masyarakat dalam menanggapi terkait berita-berita hoax menjelang Pemilu 2024 yang dapat menimbulkan ketidak nyamanan dan kegaduhan di masyarakat wilkum Polsek Ponggok