Polsek Wonodadi – Salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah ke rumah duka, karena dengan takziah diharapkan seorang Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Wonodadi Aiptu Sugeng yang melaksanakan takziah di rumah duka salah satu warga masyarakat yang berada di dusun Seduri yang masuk dalam wilayah desa Wonodadi kecamatan Wonodadi. Rabu (30/08/2023).

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga yang mengalami musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum atau almarhumah dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara Polri dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Kami dari jajaran Polsek Wonodadi utamanya Bhabinkamtibmas mengucapkan turut berduka cita yang mendalam kepada Keluarga yang telah di tinggalkan, semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin YRA. tutupnya.