Polres Blitar Kota – Untuk lebih mengenal dan mengetahui situasi dan kondisi masyarakat di wilayah hukumnya Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota AKP Dorohman yang di dampingi Panit Binmas Ipda H. M. Ali Sukron,SH. Beserta Kasi Propam Polsek Srengat Aiptu M. Huda melaksanakan sambang berkunjung ke Kantor Desa Wonorejo Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar bertemu dengan Kepala Desa setempat, bapak Wahib Makromin,S.Ag. Kamis (28/2/19)

Maksud dan tujuan dari kegiatan sambang tersebut adalah guna terjalinnya kerjasama dan saling tukar informasi dari warga masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Srengat agar selalu tercipta suasana aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Srengat menyampaikan pesan kamtibmas kepada Kades tentang pentingnya peran serta seluruh warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Tolong bantuannya kepada bapak Kades untuk ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Srengat ini agar tetap aman, apabila ada informasi atau suatu permasalahan yang dapat mengganggu kamtibmas segera menghubungi Polsek Srengat untuk membantu mencari solusi pemecahannya yang terbaik”. Ucap Kapolsek .

Kepala Desa Wonorejo menanggapi positif dengan hadirnya Kapolsek Srengat sambang ke kantor desanya.”saya sangat senang dan berterimakasih atas kehadiran Bpk. Kapolsek dengan memberikan perhatiannya untuk menjaga dan memelihara keamanan di desa kami”. kata pak kades.