Polres Blitar Kota – Dalam rangka menyambut peringatan HKGB ( Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 67 telah melaksanakan Bhakti sosial berupa Bedah Rumah rumah milik Mbah Warsinem (80), Warga Dusun Selorejo RT 3 RW 5 Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar dan santunan warga dhuafa. Selasa, (30/7) Pkl. 09.00 WIB s/d selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP ADEWIRA NEGARA SIREGAR SIK MSi didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota beserta anggota, PJU polres Blitar Kota, Anggota Polsek Ponggok, Ibu Ketua ranting Bhayangkari Ponggok dan anggota, Pemerintah Desa Sidorejo, Wajah Pribumi dan Warga masyarakat Desa Sidorejo

Sambutan Kepala Desa Sidorejo
Ucapan syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh jajaran Polres Blitar Kota kepada warga Desa Sidorejo.
Hal ini menunjukkan kepedulian Polri kepada warga masyarakat. Semoga dalam HKGB tersebut Keluarga besar Polri semakin solid dan dicintai masyarakat.

Selanjutnya sambutan Kapolres Blitar Kota AKBP ADEWIRA NEGARA SIREGAR Bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri dan Bhayangkari kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang telah diberikan dapat menjadi manfaat dan barokah bagi mbah Warsinem, semua pihak diharapkan menaruh kepedulian kepada warga seperti, Mbah WARSINEM.

Serta sambutan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota, pemberian santunan kepada Mbah Warsinem oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota. Pembongkaran Rumah secara simbolis dan peletakan batu pertama bangunan Oleh Bapak Kapolres Blitar Kota didampingi Ibu.

Setelah kegiatan bedah rumah di lanjutkan dengan pemberian santunan Kepada warga Dhuafa dan Pondok Pesantren masih dalam rangka Bhakti Sosial HKGB cabang Blitar Kota yang bertempat di Pondok Pesantren I’ Anatuth Tholibin Dusun Tawing Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar pimpinan KH. ALI MUNAWIR.

Dalam sambutannya KH. Ali Munawir
Ucapan syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh jajaran Polres Blitar Kota kepada warga Desa Sidorejo dan memilih Ponpes I’Anatuth Tholibin untuk dikunjungi. Sebagai kepedulian Polri kepada warga masyarakat semoga menjaadi ladang berkah bagi seluruh keluarga besar Polres Blitar Kota. Semoga dalam HKGB ke 67 tersebut Keluarga besar Polri semakin solid dan dicintai masyarakat.

Dan selanjutnya sambutan Kapolres Blitar Kota AKBP ADEWIRA NEGARA SIREGAR SIK MSi Bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri dan Bhayangkari kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang telah diberikan dapat menjadi manfaat dan barokah bagi warga yang menerima. Semua pihak diharapkan menaruh kepedulian kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

(Hms/aluk)