Polsek Sanankulon – Tiga Pilar Kecamatan Sanankulon berikan bantuan berupa bahan pokok makanan kepada warga masyarakat desa akibat pandemi virus corona ini. Pandemi ini sangat berdampak pada espek ekonomi masyarakat terlebih mereka kategori keluarga kurang mampu. Melalui Bhabinkamtibmas, bantuan bantuan dari Pemerintah disalurkan kepada warga masyarakat di desa sang sangat membutuhkan uluran tangan demi menopang kebutuhan hidup sehari hari. Sabtu 16 Mei 2020, bersama dengan Babinsa serta Pemerintah Desa setempat kami berikan bantuan ini door to door ke rumah warga dengan tujuan bantuan sembako ini tepat sasaran dan tidak menimbulkan kerumunan warga yang dapat berpotensi menyebarnya virus corona.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari Sdri. Anggita salahsatu warga masyrakat Desa Sumber Kecamatan Sanankulon. Ia menghaturkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih kepada bapak bapak, bantuan ini sangat membantu kami di kondisi seperti sekarang,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan bahwa kegiatan ini hanya sekadar berbagi rezeki, bukankah berbagi itu indah. Kami akan selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat kurang mampu yang salah satunya jika ada bantuan cepat disalurakan kepada yang berhak dan sangat membutuhkan. Walaupun terlihat sedikit namun jika yang memperoleh bantuan tersebut betul betul membutuhkan tentunya sangat berarti apalagi di masa sulit seperti saat ini. Kami juga tetap kami melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan senantiasa gunakan masker, tetap menjaga kesehatan, jaga jarak satu dengan yang lain, cuci tangan dan jika tidak ada keperluan yang mendesak, usahakan tetap berada dirumah ersama dengan keluarga. tutur Kapolsek.