Polsek Wonodadi – Salah satu wilayah yang menjadi perhatian untuk wujudkan keamanannya adalah desa binaan. Kecamatan Wonodadi mayoritas wilayah desa, masyarakat banyak yang beraktifitas baik di rumah ataupun diluar rumah. Demi menjaga komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat tetap terjaga, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan patroli mobile sekaligus dialogis dengan warga masyarakat yang ditemui, Rabu (29/11/2023).

“Kami mengajak masyarakat untuk selalu sadar kamtibmas dan menjaga keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan. Jangan sampai menjadi korban kejahatan, apalagi persawahan menjadi salah satu titik rawan.” tutur Kapolsek Suhariyanto.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menambahkan, Kegiatan patroli dialogis tersebut dalam rangka menjaga komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat, dengan terjalinnya komunikasi yang baik dapat mendukung terciptanya situasi keamanan tetap aman dan kondusif.

Selain itu, Iptu Suhariyanto juga menyampaikan Bhabinkamtibmas akan terus mendampingi dan komunikasi dengan warga masyarakat baik itu di desa binaan maupun tempat lain dan apabila terjadi permasalahan yang menimpa masyarakat dapat diselesaikan ataupun dicari solusinya.