Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan Baksos dalam bentuk Penanaman Pohon Secara Serentak dengan lokasi di Jln Piere Tendean Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan kota Blitar Pada hari Jumat (18/08/2023), Siang

Kegiatan penanaman pohon merupakan bentuk kepedulian Polsek Sananwetan Polres Blitar kota terhadap lingkungan tentunya dapat menjadi inspirasi bagi warga masyarakat dalam menjaga lingkungannya agar tetap nyaman dan lestari.

Dalam kegiatan Baksos Penanaman Pohon serentak ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh beserta Kanit dan Panit serta anggota Polsek Sananwetan juga bersama dengan Babinsa Kelurahan Gedog Sertu Wahyu,lurah Gedog Suprabowo,Ketua RT 04 RW 10 Kelurahan Gedog Edi Susanto serta masyarakat di lingkungan RT 04.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh Dalam Kegiatan Baksos Penanaman Pohon Secara Serentak Mengatakan”kegiatan Penanaman Pohon ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Sananwetan Polres Blitar kota terhadap lingkungan agar tercipta lingkungan yang Asri dan nyaman di wilayah kecamatan Sananwetan dan juga salah satu kegiatan Polsek Sananwetan dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 78 Tahun”.

“Terima kasih untuk Babinsa, Kelurahan Gedog dan masyarakat kelurahan gedog yang telah bersama sama kita hari ini menanam pohon Kayu putih semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua”. Tambah Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh