Polres Blitar Kota hari Kamis tanggal 20 Juni 2019 pukul 08.00 Wib melaksanakan kegiatan Bhakti Religi dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 bertempat di Masjid Al – Huda Dusun Ngluweng desa Selokajang Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si, Wakapolres Blitar Kota Kompol Widarmanto ,SH. MH, Kapolsek Srengat AKP Durohman serta pejabat utama Polres Blitar Kota dan anggota dari polres maupun polsek jajaran Polres Blitar Kota.

rangkaian kegiatan dimulai pukul 08.00 Wib dilaksanakan apel Bhakti Religi dalam rangka hari Bhayangkara pukul 08.08 wib dilanjutkan bersih bersih masjid Al Huda dusun Ngluweng desa Selokajang kecamatan Srengat. Kapolres Blitar Kota bersama anggota Polres Blitar Kota membersihkan masjid Al Huda dengan tujuan ibadah serta menjalin kedekatan dengan masyarakat. Kegiatan berlangsung dengan lancar sampai dengan pukul 09.00 Wib di lanjutkan foto bersama dengan tokoh agama dan takmir Masjid Al Huda.

Kegiatan Bakti Religi dalam rangka hari Bhayangkara juga bertujuan untuk mempererat tali silaturohmi antara masyarakat dan polri, serta dukungan dan doa dari para ulama untuk polri dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, serta pelayan masyarakat khususnya dalam wilayah hukum Polres Blitar Kota.