Jajaran Polsek Ponggok Polres Blitar Kota membagikan masker gratis kepada masyarakat yang masih belum menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Pembagian masker gratis ini merupakan wujud kepedulian Polsek Ponggok dalam rangka mencegah penyebaran virus corona/Covid-19 yang sampai saat ini masih belum mereda.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Aiptu Joko Umbaran dan diikuti Bhabinkamtibmas, anggota Unit Sabhara.

Masker kain diberikan secara gratis kepada pedagang dan pejalan kaki, warga yang melintas, nasabah Bank BRI, serta warga masyarakat yang belum memakai masker saat beraktifitas keluar rumah, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19). Minggu 16/8/20

Di tempat terpisah Kapolsek Ponggok Polres Blitar Kota AKP Sony Suhartanto,SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa saat masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker saat keluar rumah.

Menurutnya, agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah memakai masker untuk itu kami memberikan masker kepada masyarakat walaupun jumlahnya terbatas. Kami membagikan sekitar 80 buah masker.

“Semoga dengan pembagian masker kain tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam usaha memutus rantai penyebaran virus Covid 19,” terang AKP Sony Suhartanto SH.