Polsek Sukorejo – Dalam membantu masyarakat yang merasakan dampak dari penyebaran Virus Corona, Personil Polsek Sukorejo mendampingi mengamankan membagikan ta’jil buka puasa BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kota Blitar kepada warga yang melintas di simpang Empat Pakunden Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jum’at 22 April 2022 sore.

Ta’jil yang dibagikan langsung oleh BKPRMI Kota Blitar tersebut diberikan kepada warga sekitar dan para pengendara yang melintas baik roda dua maupun roda 4 di simpang Empat Pakunden.

Kegiatan sosial ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian BKPRMI Kota Blitar kepada warga lebih khusus mereka dalam perjalanan pulang kerumah.

Dari pihak BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kota Blitar menguncapkan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota yang telah membantu mengamankan pembagian ta’jil buka puasa kepada warga sehingga berjalan lancar.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH yang berada dilokasi kegiatan menuturkan bahwa dirinya bersama anggota Polsek Sukorejo mendampingi mengamankan pihak BKPRMI Kota Blitar yang membagikan menu ta’jil di simpang empat Pakunden.

“Kami dari Polsek Sukorejo turut membantu pihak BKPRMI Kota Blitar yang mengamankan pembagian ta’jil buka Puasa kepada warga yang melintas dan kegiatan tersebut berjalan lancar” tutur Kompol Sukorejo.

“disamping itu, kami juga menyampaikan kepada warga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna menekan dan memutus penyebaran virus corona” jelasnya.

Dengan adanya himbauan tersebut, Kapolsek Sukorejo pun mengharapkan agar warga bisa mendukung apa yang menjadi keputusan pemerintah demi keselamatan bersama dari penyebaran virus covid-19.

“harapan saya, kiranya warga mendukung dan mengikuti apa yang menjadi keputusan dari pemerintah demi keselamatan kita semua agar terbebas dari penyebaran virus corona yang sudah meresahkan ini” harap Kompol Slamet Pujiono, SH.