Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota selalu mendukung dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat baik lingkungan maupun berlalu lintas. Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan dialogis kamtibmascar dengan tukang becak yang biasa beroperasi di Kota Blitar hari Selasa tanggal 03 September 2019. Utamakan dialogis serta berikan masukan untuk mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas.

Dengan menggunakan Backbone Kidul yang diawaki oleh Bripka Alex Ckc dan Bripda Sabar laksanakan patroli dan dialogis dengan tukang becak yang ada di jalan TGP. Tidak lupa dalam dialogis sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada tukang becak di sekitar jalan TGP untuk mengatur becak secara rapi dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain. Bripka Alex mengajak untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Saling mengingatkan apabila ada salah satu rekannya yang dinilai agak melenceng yang bisa merugikan yang lain.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Bripka Alex dialogis dengan tukang becak berikan himbauan kamtibmas untuk mentaati peraturan lalu lintas dan rambu rambu yang ada dijalan. Yang mana bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas atau meminimalisir. Keselamatan selama di jalan wajib diutamakan saling toleransi dan menghargai sesama pengguna jalan.