Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Demi menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus meningkatkan sinergitas kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh komponen yang ada ditengah-tengah masyarakat. Jum’at, 19 April 2024.

Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Aipda Tinton melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke Kantor Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dan langsung bertemu dengan perangkat Kelurahan dan warga masyarakat Kelurahan Karangsari.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas dan menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membina Kamtibmas baik dengan aparat pemerintahan setempat dan masyarakat agar situasi keamanan selalu kondusif, serta diharapkan agar menyampaikan permasalahan sekecil apapun sehingga dapat diselesaikan secepatnya dengan cara kekeluargaan.

“Dengan seringnya kami melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga maupun pemerintah kelurahan setempat tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sukorejo”, ungkap Aipda Tinton.