Polsek Sukorejo – Gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP Kota Blitar melakukan pengawasan ketat terhadap Pasar Takjil Ramadhan yang ada di halaman Pasar Legi Kota Blitar. Senin (4/4/2022). Sore Pukul 16.00 Wib.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, pada umumnya sejauh ini polisi, TNI, dan Sapol PP bersinergi terus melakukan pengawasan terhadap protokol kesehatan di semua Pasar Takjil Ramadhan yang ada di Kota Blitar, khususnya di Pasar Legi wilayah Kecamatan Sukorejo.

“Memang perekonomian harus jalan, dan kita akan melakukan pengawasan di wialayah keramaian, khususnya Pasar Takjil Ramadhan,” ujar Kompol Slamet Pujiono, SH.

Dia mencontohkan yang terjadi di pasar takjil Pasar Legi kemarin sore, pihak Kepolisian, TNI dan Satpol PP terus melakukan pemantauan langsung di lokasi dengan mengedepankan protokol kesehatan, baik bagi para pedagang maupun pembeli di lokasi tersebut.

Menurutnya, walaupun perekonomian harus tetap jalan, khususnya bagi UMKM, tetapi penularan virus Covid-19 harus tetap dijaga dan dihentikan. “Kita akan terus lakukan pemantauan untuk prokesnya. Yang paling utama adalah mencegah penularan virus,” pungkasnya.