Sanankulon – Malam ini, Senin 31 Desember 2018, yang bertepatan dengan malam pergantian tahun baru, segenap anggota Polsek Sanankulon melaksanakan apel siaga yang diambil langsung oleh Kapolsek Sanankulon AKP mulyani SH.

Apel ini bertujuan untuk kesiapsiagaan anggota dalam melayani masyarakat yang merayakan malam tahun baru atau menyambut tahun baru 2019. Tentu aktifitas masyarakat akan meningkat utamanya diruas ruas jalan. Ada beberapa titik kemacetan serta rawan kecelakaan lalu-lintas yaitu di simpang 3 Batas Kota. Apel siaga inilah yang nantinya anggota akan didorong dan ditempatkan pada titik-titik rawan tersebut.

Kapolsek Sanankulon menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang merayakan malam Tahun Baru agar tetap hati-hati dalam berkendara sepeda motor. Gunakan selalu perlengkapan keselamatan termasuk helm, jaket serta kelengkapan kendaraan yang lain. Hindari mabuk-mabukan minuman keras yang akan membahayakan diri sendiri dan orang lain. Kami segenap Keluarga Besar Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota mengucapkan selamat tahun baru 2019. Semangat baru, harapan baru.