Pelaksanaan Apel pengamanan Blitar Expo

Polres Blitar Kota – Juma’at 29 Desember 2017 bertempat di lapangan Pusat Informasi Pariwisata dan Perdangangan (PIPP) Kota Blitar, puluhan Personil polres Blitar Kota disiagakan di tempat terselenggaranya pameran atau expo tahunan yang digelar di Blitar.

Sebelum melaksanakan Tugas, para Personil yang bertugas di Apel kan terlebih dahulu untuk mendengarkan beberapa arahan pimpinan dalam persipan pengamanan.

Sebuah pameran dagang atau expo adalah sebuah pameran yang diadakan sehingga perusahaan dari industri tertentu dapat memamerkan dan mendemonstrasikan produk dan layanan terbaru mereka, mempelajari aktivitas pesaing dan mengikuti tren dan kesempatan baru.

Pelaksanaan Apel pengamanan Blitar Expo

Diketahui, Expo di Blitar biasanya tidak hanya untuk memamerkan berbagai Produk,  namun juga terselenggaranya  hiburan masyarakat diantaranya musik dangdut maupun Band ternama.

Tujuan pengamanan Kepolisian disiagakan itu sendiri adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas dalam acara expo maupun warga sekitar PIPP.