WONODADI – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti apel pagi yang dilaksanakan Polsek Wonodadi di Halaman Mapolsek, merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya, apel pagi selalu dilaksanakan sebelum memulai kegiatan. Senin (07/05/2018), apel pagi hari ini dimulai pukul 08.00 Wib. Diambil langsung oleh Kapolsek Wonodadi dan di ikuti oleh seluruh Personil Polsek.

Apel pagi ini selain mengecek personil jaga Polsek , Kapolsek  dan Kanit Provost juga melakukan pengecekan Personil tentang penampilan Perorangan (siakp tampang) ,gampol serta surat surat anggota. Pemeriksaan ini dilakukan sebagai bentuk pengendalian dan pengawasan kepada personil yang kaitannya dengan kelengkapan yang harus dibawa kemana saja oleh setiap anggota  Polri.

Kapolsek , menambahkan setiap anggota harus mempunyai rasa tanggung jawab terhadap pangkat yang ada di pundak serta tanggung jawab terhadap tugas di fungsi masing-masing. Diakhir sambutannya Kapolsek  memberikan motivasi kepada anggota untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugasnya.