Polres Blitar Kota-Polsek polsek Sananwetan hari senin sampai sabtu anggota polsek Sananwetan melaksanakan apel pagi yang bertempat di depan mako polsek sananwetan sebagai bentuk kesiapan polsek sananwetan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,penegakan hukum,pelindung,pengayom dan pelayan kepada masyarakat, sabtu 07 september 2019

Sebagai pimpinan tertinggi di polsek Sananwetan kapolsek Sananwetan kompol Didit prihantoro S. H,. M. H  selalu mengingatkan tentang tugas pokok sebagai Anggota polri memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,menegakan hukum,memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan agar kedepan dalam melaksanakan tugas menjadi lebih baik.

Dalam kesempatan apel pagi ini kapolsek Sananwetan kompol Didit Prihantoro S. H,. M. H juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Anggota yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga wilayah hukum polsek Sananwetan dalam keadaan aman dan kondusif.

Setelah pelaksanaan apel pagi khusus hari kamis diadakan kegiatan binrohtal (bimbingan Rohani dan Mental) bertempat di mushola Ar Rohman masih dalam lingkungan mapolsek Sananwetan kegiatan binrohtal ini bertujuan untuk menambah ketaqwaan kepada Alloh SWT dan memupuk rasa persaudaraan diantara keluarga besar Polsek Sananwetan.

Kapolsek Sananwetan Kompol Didit Prihantoro S.H,.M. H mengatakan”Polsek Sananwetan selalu siap memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Sananwetan untuk memelihara keamanan serta memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.