Polres Blitar Kota – Senin (29/01/2018) Polres Blitar Kota menggelar apel pagi yang dipimpin langsung oleh Pawas Polres Blitar Kota bertempat di halaman Mapolres. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari yang dilaksanakan oleh Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si, Wakapolres Blitar Kota Kompol Widarmanto SH.MH, Pejabat Utama Polres Blitar Kota, para Perwira Staff Polres Blitar Kota, Bintara Polres Blitar Kota, serta para PNS dan PHL Polres Blitar Kota.

Pada kesempatan Apel Pagi kali ini, Pawas yang langsung memberikan arahan kepada seluruh Personil Polres Blitar Kota. Dalam amanatnya, Pawas menyampaikan mengenai situasi wilayah hukum Polres Blitar Kota dalam 1 x 24 jam yang kondusif. Serta menyampaikan untuk selalu menjaga keamanan di wilayah kerja serta selalu aktif menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat, karena untuk mewujudkan lingkugan Kamtibmas Kepolisian harus bekerjasama dengan seluruh elemen Masyarakat.

Selanjutnya pemimpin Apel menyampaikan penekanan bahwa mengayomi, melindungi masyarakat adalah tugas utama seorang Polisi. Diakhir sambutannya pemimpin memberikan motivasi kepada seluruh anggota untuk terus bersemangat dalam melayani dan mengayomi Masyarakat.