APEL PAGI ANGGOTA POLSEK SANANKULON POLRES BLITAR KOTA, SEBAGAI BENTUK KEKOMPAKAN KESATUAN DAN CERMIN KEDISIPLINAN.

Sanankulon – Apel pagi sebagai bentuk kekompakan antara pimpinan dan anggota dan sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri, Jum’at (22/02/2019).

Sejak dahulu, bahkan saat dalam pendidikan pembentukan sebagai anggota Polri, apel pagi sudah ditanamkan sebagai salahsatu kegiatan awal sebelum melaksanakan sebuah tugas. Dalam prakteknya, apel pagi ini tetap dilaksakan di kesatuan kesatuan kewilayahan di jajaran Kepolisian. Termasuk Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota. Makna yang terkandung didalamnya sangatlah besar. apel pagi merupakan cermin pribadi yang disiplin, organisasi yang siap melaksanakan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan segenap dinamika yang terjadi.

Selain itu, apel pagi juga sebagai wujud dan kesiap siagaan anggota dalam melaksanakan tugas. Wakapolsek Sanankulon juga menyampaikan kepada anggota agar santun dan bijak dalam menggunakan media sosial serta memerintahkan kepada seluruh anggota untuk waspada baik di dalam mako maupun saat melaksanakan tugas Patroli. tuturnya.