Polsek Wonodadi – Dalam mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Kepolisian khususnya Polsek Wonodadi giatkan KANDANI (Komunikasi Anda Dengan Polisi) dengan melaksanakan apel pagi bersama berlokasi di halaman kantor Kecamatan Wonodadi, Senin pagi (05/09/2022).

Kegiatan KANDANI (Komunikasi Anda Dengan Polisi) yang dihadiri Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH, Camat Wonodadi bersama seluruh Kepala Desa beserta perangkatnya. Kegiatan yang diselenggarakan untuk menyambung silaturahmi dan komunikasi yang baik serta saling bertukar pendapat dalam menghadapi segala permasalahan dan pelayanan kepolisian khususnya Polsek Wonodadi.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih selama ini banyak kegiatan namun situasi keamanan tetap aman terkendali berkat kerja sama kita semua. Menjalin komunikasi dan kolaborasi yang baik antar instansi pemerintah beserta masyarakat. Selain itu juga mengenai kenaikan harga bahan bakar minyak yang telah diumumkan pemerintah, mari kita berikan edukasi dan pencerahan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

AKP Agus Tri dalam kesempatan tersebut menambahkan bahwa “kunci keberhasilan adalah 3K yaitu Komunikasi, Kolaborasi dan Koordinasi”. Setiap ada permasalahan yang terjadi apabila itu tidak terlalu mendasar dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Tidak lupa sampaikan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah minimal menggunakan masker saat beraktifitas serta selalu bersama menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.