Polsek Wonodadi – Menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif menjadi tugas utama aparat kepolisian. Kegiatan masyarakat yang berskala besar akan mendapatkan pelayanan pengamanan dari aparat kepolisian. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota laksanakan pengamanan kegiatan pengajian umum malam jum’at dalam rangka hadi santri yang dilaksanakan di lapangan desa Wonodadi, Kamis malam (20/10/2022).

Kehadiran personil Polsek Wonodadi ini selain memberikan rasa aman dan kelancaran kegiatan pengajian juga melaksanakan pengaturan arus lalulintas di seputaran lapangan desa Wonodadi yang menjadi lokasi acara pengajian. Kegiatan pengajian dimulai pukul 21.00 WIB hingga selesai.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH ditempat terpisah menyampaikan, kegiatan pengamanan ini selain menjamin rasa aman pelaksanaan pengajian juga memberikan rasa nyaman bagi pengguna jalan yang melintas seputaran lokasi juga mencegah terjadinya hambatan dan gangguan kamtibmas.

“Kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan Nawacita Polri. Yang mana selain menjamin rasa aman dan kelancaran pelaksanaan pengajian juga menjamin rasa nyaman bagi pengguna jalan yang melintas seputar lokasi lapangan. Polsek Wonodadi ada ditengah masyarakat hingga dapat dirasakan kehadirannya untuk melayani masyarakat. ” ujar Kapolsek.