Anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota menggelar patroli dialogis ke SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Ponggok untuk mencegah tindak kejahatan yang mungkin terjadi diwilayah kecamatan Ponggok. Senin (10/6/2024)

Anggota Polsek Ponggok Aiptu Aris mengatakan, kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor yang saat ini sedang marak.

“Giat patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya.” Jelas Aiptu Aris.

Dalam Patroli, KA SPKT Polsek Ponggok juga menghimbau kepada petugas pom bensin agar selalu waspada terhadap tindakan pencurian uang dengan modus menukar uang recehan.

“Kami harap untuk selalu mewaspadai pembelian BBM dengan uang palsu serta menghimbau dengan berkoordinasi masalah kamtibmas lainnya kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Ponggok.” Tambah Kapolsek.