Polisi Polsek Ponggok Aiptu Suryanto Bripka Suhariyono dan Brigadir Aris melaksanakan giat piket pungsi dengan melaksanakan patroli dialogis titik sasaran penyakit masyarakat premanisme atau juru parkir yang ada dipertokoan Alfamidi Desa Jatilengger Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan Giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman.

Dalam patroli dialogis tersebut, anggota Polsek Ponggok menghimbau kepada karyawan Alfamidi agar tetap waspada dan berhati-hati dalam menjalankan tugasnya, juga kepada juru parkir kendaraan agar tidak melakukan pemalakan, pemerasan atau tindak kejahatan lain yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Bila melakukan hal itu akan kami tangkap dan di tindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” kata Kapolsek,

“Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan, dan juga bagi masyarakat disekitar selain itu masyarakat bisa merasakan kehadiran Polisi,” ucap Kapolsek Ponggok.