Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan Patroli wilayah, yang dilaksanakan pada siang maupun malam hari pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, Rabu (07/11/2018).

Patroli di laksanakan dengan sasaran Obyek vital dan jalur jalan raya untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas seperti Curat, Curas, maupun Curanmor serta kejahatan lainya.

Anggota Polsek Udanawu dalam patrolinya  juga menyempatkan untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas dan tak lupa dialogis dengan warga sekitar untuk memastikan situasi kamtibmas diwilayah Polsek Udanawu Polres Blitar Kota  aman dan kondusif.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota  AKP Wahyu Satrio W menuturkan bahwa patroli yang dilaksanakan anggota Polsek Udanawu Polres Blitar kota baik siang maupun malam hari  bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas maupun beristitarat.