Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Udanawu Kab Blitar, anggota Polsek Udanawu melaksanakan giat patroli Blue Light malam hari guna antisipasi tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas mengingat malam hari suasana mulai sepi dan lengang. Jum’at, (20/10/2023) jam 23.00 Wib.

 

Pada giat patroli malam hari ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas dengan memantau situasi di sepanjang jalan raya dan pemukiman.

Dalam himbauannya tersebut, Anggota Polsek Udanawu yang bertugas, menyampaikan kepada warga masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan bersama sama dengan petugas kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Udanawu agar tetap aman dan kondusif.

Patroli malam hari ini bertujuan untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas yang rawan terjadi di wilayah hukum Polsek Udanawu.

Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H., menambahkan “Dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat yang melakukan patroli diharapkan dapat mencegah terjadinya kejahatan, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas sehingga harapannya dapat bersama-sama masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Udanawu,” imbuhnya.