Polsek Udanawu Polres Blitar Kota rutin melaksanakan patroli sambangi Objek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar dan tempat-tempat rawan terjadinya tindak kejahatan.

Beberapa objek vital dan objek khusus memerlukan kehadiran patroli polisi untuk tetap terjaga keamananya, terutama saat jam rawan  hari. Kamis, 14 September 2023

Pemukiman warga dan tempat-tempat keramaian warga juga menjadi sasaran patroli Polsek Udanawu Polres Blitar .

Patroli ini penting dilaksabakan, untuk cegah terjadinya tindak kejahatan dan untuk tetap menegakkan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu personel patroli juga sampaikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga dan mengajak untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Di tempat terpisah Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Gawik Wahyuti, S.H menerangkan bahwa kegiatan  patroli ini dilaksanakan untuk cegah terjadinya gangguan keamanan dan cegah terjadinya tindak kejahatan. Patroli akan tetap rutin dilaksanakan pada jam-jam rawan dan tempat-tempat rawan yang berpotensi terjadinya gangguan kemananan dan kejahatan. ” Melalui patroli ini, kita wujudkan kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk tetap terjaganya keamanan dan ketertiban”, demikian diterangkan Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Gawik Wahyuti, S.H