Dalam rangka memelihara dan menjaga keamanan serta mencegah terjadinya kejahatan dengan sasaran perbankan, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota tingkatkan patroli obyek vital perbankan di Bank BRI Udanawu.Kamis ( 31 / 10 / 2019 )

Dalam kesempatan patroli tersebut yang dipimpin Ka SPKT Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Aiptu Sukarji bersama 3 (tiga) anggota tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam perbankan dan nasabah yang datang, di ingatkan untuk mewaspadai kejahatan sasaran perbankan. Selalu waspada dan open lingkungan seputaran kantor Bank BRI Udanawu. Sampaikan pesan kamtibmas bahwa satpam harus mengawasi nasabah yang datang maupun kendaraan yang diparkir mengambil uang di ATM untuk mencegah adanya kesempatan melakukan tindak kejahatan.

Satpam juga harus mengingatkan pemilik kendaraan agar tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil yang sedang diparkir karena rawan pencurian modus pecah kaca

Selain patroli Perbankan, anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota juga menyempatkan diri menghampiri daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Anggota Polsek Udanawu agar selalu di tingkatkan patroli khusunya di obyek vital seperti Pertokoan , Perbankan, SPBU,  setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas. Polsek Udanawu Polres Blitar mengajak masyarakat untuk bersama sama menjadi Polisi bagi diri sendiri dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.