Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim : Guna menciptakan suasana supaya tetap aman nyaman dan kondusif, Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan Patroli obyek vital perbankan guna antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Sanankulon. Selasa (17/01/2023) Pukul 21.30 wib malam.

Bank BRI Unit Sanankulon desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon menjadi tujuan patroli yang di pimpin AIPDA KrIstiono selaku Personil Petugas Patroli Polsek Sanankulon, dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan dan kriminal lainnya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.

Dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi objek-objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai.

“Tujuan obyek vital kali ini adalah Perbankan dan pertokoan sesekali kami datangi warga dan lakukan dialogis serta menyampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan“ ujar Aipda Kristiono.

Dengan patroli inilah Polsek Sanankulon berupaya terus untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli utamanya pada malam hari.