Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim Sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto, S.H.,M.Si memerintahkan anggota Polsek Sanankulon melaksanakan patroli Sahur di wilayah Kecamatan Sanankulon antisipasi terjadinya tindak kriminalitas.

Patroli sendiri dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman dalam melakukan sahur. Serta menandakan bahwa Polri benar-benar hadir ditengah masyarakat.

Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto, S.H.,M.Si menjelaskan patroli ini sangat perlu dilakukan, guna mencegah terjadinya suatu tindak pidana, serta dapat mencegah para pelaku kriminal yang akan melakukan tindak kriminal. Apabila ada niat jahat dari seseorang, setidaknya dapat mengurungkan niatnya.

Kapolsek menambahkan selain melaksanakan patroli antisipasi tindak kejahatan, anggota yang berpatroli juga menyampaikan / memberikan himbauan Kamtibmas pada masyarakat. Dengan harapan terciptanya situasi keamanan yang kundusif.