Polsek Sanankulon – Dalam rangka memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, personel Polsek Sanankulon secara rutin melakukan patroli dengan sasaran kawasan pemukiman warga yang ada di Desa Purworejo Kecamatan Sanankulon Kab Blitar.

Aiptu Hermanto mengatakan bahwa Unit Samapta Polsek Sanankulon dipimpin oleh KSPKT Aiptu Sunardi secara rutin melakukan kegiatan patroli kewilayahan guna mencegah terjadinya tindak pidana maupun gangguan kamtibmas, seperti terlihat saat sambang di Pemukiman warga dengan menemui warga yang sedang jaga di pos pos kamling seraya menyampaikan, agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan perumahan, selain itu juga mengingatkan untuk tidak terlena dan tetap waspada terhadap segala bentuk kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor), apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melapor ke petugas dilapangan untuk segera ditindak lanjuti, pesannya.

Warga desa menyambut baik patroli yang dilakukan Polsek Sanankulon, terimakasih atas kehadirannya sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas, siap untuk tidak terlena dan tetap waspada dalam menjaga keamanan lingkungan perumahan dan segera melapor jika terjadi gangguan kamtibmas. Keamanan lingkungan merupakan tanggungjawab bersama dan harus kita jaga bersama pula. ucapnya.