Dalam rangka Antisipasi kasus Bullying dan kenakalan remaja pada diberbagai lingkungan dan kalangan, terlebih pada lingkungan sekolah, seperti yang beredar di media elektronik maupun media massa. Anggota Polsek Udanawu Brigadir Sandy melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan kepada wali murid dan siswa-siswi SD Negeri Slemanan 1.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala sekolah SD Negeri Slemanan 1, Komite SD Negeri Slemanan 1, dewan guru dan siswa-siswi SD Negeri Slemanan 1.

 

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Sandy selaku pemateri menyampaikan sosialisasi dan pesan kamtibmas tentang Dampak Bahaya Bullying serta kenakalan remaja dalam Lingkungan bermasyarakat dan sekolah.

 

Brigadir Sandy dalam arahannya mengajak seluruh wali kelas dan Siswa/Siswi yang hadir, terutama para pelajar yang masih dalam usia anak-anak untuk berperan aktif dalam mencegah dan menghindari tindak perundungan dan kekerasan kepada teman sehingga terjadi korba jiwa. Serta pentingnya peran orangtua dan tenaga pendidik dalam menuntut, memberi contoh dan mengarahkan anak-anak serta remaja agar selalu berbuat teladan, tidak mudah membenci dan memiliki moralitas yang baik.