Polsek Srengat Polres Blitar Kota – Pada hari Sabtu tanggal 02 – 02 – 2019 pukul 20.00 wib sampai dengan selesai di Kelurahan Togogan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar telah dilaksanakan Giat Musik dengan bintang tamu DJ ( Disk Joke) Bianka dan Sound sistem Brengos.

Dalam giat tersebut anggota Polsek Srengat bersama dengan melaksanakan pengamanan dan juga memberi himbauan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar pemuda dan tindak kejahatan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto,SH. menitipkan Pesan melalui Kanit Lantas Polsek Srengat Polres Blitar Kota AKP Sunoto,S.Pd. sebelum kegiatan tersebut dimulai agar diberikan himbauan kepada para penonton agar berjoged yang sopan dan tidak boleh gendong-gendongan, jangan minum minuman keras yang bisa mengundang gesekan antar penonton, dan yang terakhir agar para penonton memarkirkan sepeda motornya ditempat yang aman dan mudah pengawasannya supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Sampai dengan berakhirnya acara giat Musik tersebut, situasi masih dalam keadaan aman dan terkendali, dan para penonto mulai meninggalkan tempat hibura dan kembali kerumah masing-masing.